Who am I?? Yes, I am a Champion (SANG JUARA)

hay guys… ketemu lagi nih dan Alhamdulillah ada yang mampir juga di blog aku hhee..

Oh iya, hari ini aku akan bahas masalah “who am i??”, wah pasti kalau di antara kalian di tanya kaya gitu pada masih bingung yah…?? hhee tapi semoga aja ngga yah :)

Waktu di julurin pertanyaan kaya gitu, ngga sedikit dari kita pasti bingung banget mau jawab apa. bahkan suka ada yang jawabannya usil banget. kalau di tanya “siapa saya?” jawabnya malah “saya, yah saya”, bahkan kalau ada yang narsis bakalan jawab “saya, orang paling cantik/ganteng” :O hohoho…

Aku disini ngebahas judul di atas sana tuh, buat ngasih sedikit pencerahan buat temen-temen yang masih bingung tentang dirinya sendiri. aku mau kasih sedikit cara, gimana sih supaya kita termotivasi dan ngga galau lagi :) oke langsung aja kita masuk ke topik kita.

“Who am I??”, ketika ada yang bertanya kaya gitu aku mau kalian semua jawab “Yes, I am a Champion.” dan kalian kepalkan tangan kanan kalian sekencang-kencangnya. apa tujuannya??? supaya kalian lebih bersemangat, karena kalian harus rasain semakin kencang kepalan tangan itu akan ngebuat kalian lebih bersemangat ^^. terus kenapa harus “champion bukan win” karena aku mau kalian jadi juara bukan pemenang. sebab, seorang juara udah pasti jadi pemenang, tapi pemenang belum tentu jadi juara :)

Untuk mencapai atau memiliki kekuatan sebagai seorang SANG JUARA kalian harus punya Dream. kenapa?? karena setiap orang sukses di dunia ini pasti kesuksesannya berawal dari mimpi-mimpi besarnya. ketika kalian punya mimpi jangan buat mimpi itu hanya terbang di atas kepala kalian aja, karena bakalan lupa. entah kemana, ketiup angin kali, atau jatuh berguguran waktu tidur hhee. kalian harus tuliskan mimpi-mimpi itu dan tempelkan di dinding kamar kalian. mau kamar sendiri atau kamar kost boleh, ngga ada yang ngelarang. :D

Terkadang memang kalian yang mengikuti saran saya ini akan di tertawakan oleh teman-teman kalian, bahkan lebih parah lagi akan di anggap gila karena mimpi itu. tapi jangan hiraukan semua itu, anggap saja diri kalian itu jenius. karena pemikiran seorang sang juara memang harus lebih maju dari yang lain. sebab, kalian adalah JUARA. jangan takut bermimpi, karena mimpi itu gratis punya siapa aja. ngga bayar, ngga kena pajak ataupun pungli. So, bermimpilah. “The Power of Dream”. :)

Setelah kalian memiliki mimpi, jangan pernah takut dengan segala kemungkinan yang datang. baik atau pun buruk, hadapi lah. Karena, semua tak akan selamanya berjalan lancar, tapi yakinlah rencana Allah jauh lebih indah di bandingkan rencana kita :)

***

Banyak orang di dunia ini yang memiliki kesempatan untuk menjadi hebat, namun mereka gagal karena mereka masih hidup di masa lalunya. mereka masih memiliki prasangka-prasangka yang membuat mereka jatuh. mereka selalu menghindari risiko yang akan terjadi, berfikir negatif, pesimis. Untuk menjadi SANG JUARA kalian tak membutuhkan prasangka seperti itu kawan. kalian harus mengahpus prasangka-prasangka itu. hidup ini hanya sekalai, harus berarti dan berprestasi ^^. jangan memilih hal-hal yang bersifat sementara, tapi carilah yang kekal. dunia ini fana, tak ada gunanya kalian hidup dengan begitu banyak harta namun tak bahagia. hidup harus balance dunia dan akhirat.

kawan ada beberapa pertanyaan yang mungkin akan membuat kita berfikir lagi

1. Impian besar apa yang kita miliki untuk masa depan kita??

2. Prestasi apa yang ingin kita gapai selama hidup di dunia ini??

3. Ingin jadi apa kita setelah wafat. akan kah kita di kenang atau malah di lupakan??

Lalu, bagaimana cara kita untuk menjawab semua pertanyaan tersebut sedangkan waktu kita hanya di habiskan untuk hal-hal tidak penting. kawan… waktu kita hanya sebentar. tak ada yang tau kapan malaikat maut kan menjemput kita. Hanya orang-orang terpilihlah yang akan membaca ini semua. Kita istimewa, lalu kenapa kita masih sibuk dengan pemikiran orang lain??

PENTINGKAH IMPIAN ITU?? Yah… Impian itu penting. mengapa??

1. impian adalah kompas penunjuk arah bagi kita. Lihat lah mereka yang tidak memiliki impian, seperti apa hidupnya. berantakan bukan?? tak teratur, semaunya, tidak pernah perduli. bayangkan kalian pergi mendaki gunung tanpa membawa kompas atau peta. jalan mana yang akan kalian ambil?? nyasarkan yang ada. itu lah orang yang tidak memiliki impian.

2. Impian membangkitkan 99% potensi diri kita

3. Aktivitas akn lebih teratur, karena kita akan memiliki prioritas.

4. menurut Riset dari Yale University, orang yang memiliki impian kesuksesannya telah ada di depan matanya. ini di buktikan dari survei yang di lakukan kepada 100 orang mahasiswa. 70% diantaranya tidak memiliki impian, mereka beranggapan setelah lulus kuliah yah sudah lulus saja. sedangkan 30% lainnya yang miliki impian. Setelah 10 tahun berlalu ternyata, orang yang memiliki impian pendapatannya lebih besar 3x lipat di bandingkan mereka yang tidak memiliki impian.

Oh iya, ada satu hal lagi sebelum saya tutup topik kita. Untuk mencapai semua impian kita :

1. Tuliskan 100 target yang ingin kita capai dalam hidup.

2. Ikrarkan impian-impian itu (seperti yang saya bilang di awal, mungkin kalian akan di tertawakan dan di anggap gila. tapi hiraukan saja :))

3. Pilih prioritas

4. Keluarlah dari zona nyaman anda.

Terimakasih sudah mampir, jika ada masukkan silahkan koment :)

NB : “Bukan mimpi anda yang terlalu tinggi, tapi tindakan andalah yang tidak setinggi impian anda” :)

see you next time…. ^^

One thought on “Who am I?? Yes, I am a Champion (SANG JUARA)

  1. Hello Web Admin, I noticed that your On-Page SEO is is missing a few factors, for one you do not use all three H tags in your post, also I notice that you are not using bold or italics properly in your SEO optimization. On-Page SEO means more now than ever since the new Google update: Panda. No longer are backlinks and simply pinging or sending out a RSS feed the key to getting Google PageRank or Alexa Rankings, You now NEED On-Page SEO. So what is good On-Page SEO?First your keyword must appear in the title.Then it must appear in the URL.You have to optimize your keyword and make sure that it has a nice keyword density of 3-5% in your article with relevant LSI (Latent Semantic Indexing). Then you should spread all H1,H2,H3 tags in your article.Your Keyword should appear in your first paragraph and in the last sentence of the page. You should have relevant usage of Bold and italics of your keyword.There should be one internal link to a page on your blog and you should have one image with an alt tag that has your keyword….wait there’s even more Now what if i told you there was a simple WordPress plugin that does all the On-Page SEO, and automatically for you? That’s right AUTOMATICALLY, just watch this 4minute video for more information at. Seo Plugin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>