Biodata

Assalamu’alaikum Warrohmatullohi Wabarokatu :)

Selamat pagi sobat…. salam kenal nih. Nama ku Siti Sukaesih, tapi kalian bisa panggil aku esih, momo, emak, ss, atau apa aja deh asal jangan yang menghina yah hheee ^^

 

Di pagi yang cerah ini semoga kalian selalu dalam lindung Allah SWT…. Aamiiinnn :) oh ya… aku mau kenalin diri aku dulu nih sebelum kita kenal lebih jauh (kan katanya kalau ngga kenal ngga bakalan bisa sayang hhhaaaa).

oke kita mulai kenalannya hohoho…..

Tadi kalian udah taukan nama aku itu esih… asal ku dari kabupaten Tangerang, tepatnya di kampung cengkok Rt/Rw 05/02 desa sentul, kecamatan balaraja. Dulu aku sekolah di SDN Sentul 1 yang ada di deket rumah ku. Terus aku lanjutin sekolah ke smp favorit tepatnya di SMPN 1 Balaraja ^^ lanjut ke SMA aku masuk sekolah swasta, yaitu SMA Mandiri Balaraja. Aku pikir sekolah swasta itu ngga bagus, tapi ternyata masuk swasta itu ngga selamanya buruk loh…. aku aja gara-gara masuk swasta jadinya bisa masuk kuliah di Esa Unggul… :D

Aku disini ngambil prodi Ilmu Gizi. Alesan aku ngambil gizi karena aku itu suka kegiatan sosial dan diri udah naksir sama kedokteran cuma karena kedokteran mahal jadinya cari alternatif lain yang tetep bisa nyalurin bakat aku :)

selain itu aku juga pengen banget bisa kerja di pedalaman dan terjun langsung mengabdi pada masyarakat. sebenernya bukan cuma gizi yang bisa tapi karena aku suka dan minat yaudah ^^ aku ambil…

kalau ada yang mau di tanyain lagi, silakan koment yah…. bye bye :)

2 thoughts on “Biodata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>